Friday 12 January 2018

ModulTrade


Tentang ModulTrade
Ini semua adalah masalah perspektif, apakah Anda ingin mempertahankan sistem lama yang sama, menjaga organisasi gagal yang sama dalam bisnis atau apakah Anda ingin memecah status quo menjadi lebih baik? Dalam dunia perdagangan, bank duduk dan bertindak untuk mengelola proses tersebut, dengan biaya tertentu. Mereka mengenakan biaya untuk sebuah akun, mereka menagih Anda untuk memindahkan uang dari akun Anda dan kemudian menagih Anda saat Anda ingin membeli dan menjual di luar negeri. Namun mereka bekerja untuk Anda dan menggunakan uang Anda untuk menghasilkan uang.
Dunia bisnis ditebus dengan proses yang tidak efisien dan mahal yang memberdayakan dan memperkaya lembaga keuangan yang memiliki sedikit atau tanpa insentif untuk mereformasi sistem. Tapi reformasi akan datang, perubahan sedang terjadi dan ModulTrade berada di garda depan, memimpin jalan.
Bagaimana? Cukup melalui teknologi blockchain, prinsip masuk akal dan masuk akal dari teknologi ledger terdistribusi mungkin telah ditutupi oleh desakan dan pop Bitcoin dan mata uang alternatif namun kekuatan fundamental dari desain blockchain membuatnya seaman landasan di planet ini. Dan sumber ideal untuk membangun dunia bisnis baru, di mana dana yang telah terbukti masuk ke akun asli menciptakan sistem terbuka yang aman, terlepas dari ukuran atau lokasi bisnis yang dapat ditemui dan bertransaksi, tanpa perantara dan agen perantara pun mengacaukan prosesnya.
Bank-bank yang menjalankan sistem ini mengatakan bahwa begitulah adanya, bahwa inilah cara beroperasi karena inilah cara mereka beroperasi, selalu beroperasi dan mereka tahu yang terbaik. Namun setiap lembaga keuangan utama menghadapi kegagalan atau dituntut melakukan kecurangan dalam 5 tahun terakhir.
Jadi, bayangkan dunia di mana melalui ponsel Anda, Anda bisa membeli dan menjual secara langsung dengan rekan-rekan mengetahui melalui kekuatan kontrak cerdas bahwa Anda akan dibayar, tepat waktu dan penuh. Tidak ada penundaan, tanpa biaya tambahan, tidak ada peracikan risiko. Dunia itu, visi itu dibuat nyata oleh ModulTrade, hari ini.
Bisakah usaha kecil menjadi bagian dari perdagangan global?
Orang kecil itu sering dilewati atau dilewati di lapangan olahraga. Dunia bisnis sepertinya tidak terlalu berbeda: bisnis kecil, tangkas, dan cerdas sering diabaikan dan gagasan mereka diabaikan oleh raksasa korporat yang dengan keras mempertahankan wilayah mereka. Namun, karena bisnis seperti Google dan Facebook telah menunjukkan, jika Anda mengubah peraturan pertunangan, Anda dapat mengubah secara mendasar masa depan dalam waktu kurang dari 20 tahun.
Di dunia sekarang ini, game changer adalah teknologi ledger terdistribusi, yang lebih dikenal dengan Blockchain. Teknologi ini diatur untuk mengubah setiap aspek ekonomi digital baik untuk konsumen maupun bisnis. Perintis dalam mengadopsi teknologi blockchain untuk bisnis diharapkan bisa menjadi nama rumah tangga dalam waktu yang relatif singkat. Mereka adalah perusahaan, seperti ModulTrade, yang telah menggunakan pemahaman mendalam tentang bisnis dan perdagangan internasional untuk membentuk dan membangun cara bisnis yang lebih baik dan lebih adil dalam melakukan bisnis secara global.
Faktor kunci keberhasilan untuk menangkap perhatian pasar adalah kemampuan tim untuk menempatkan pelanggan di jantung proses dan memberdayakan mereka. Dengan cara ini setiap bisnis bisa berperan dalam melakukan perdagangan tanpa mengandalkan tengkulak, pada akhirnya mendemokratiskan bisnis.
Untuk usaha kecil atau menengah atau bahkan mikro, tantangannya adalah bagaimana menanam, mencapai pasar baru dan mengurangi risiko yang terkait dengan pembayaran, kredibilitas counterpart dan pengiriman barang. ModulTrade Value Ecosystem memecahkan persamaan ini dengan menyediakan lingkungan di mana bisnis dapat mengenalkan dirinya, menemukan peluang, mendapatkan kepercayaan melalui transparansi kontrak cerdas dan meningkatkan modal reputasi mereka.
Apakah bisnis akan bergabung? Tantangan untuk layanan bisnis baru adalah adopsi: orang bisa skeptis, gagal memahami manfaatnya atau hanya kehilangan intinya. Hal ini mungkin terutama berlaku untuk layanan konvensional, yang adopsinya seringkali memberikan jangkauan manfaat yang terbatas. Sistem ModulTrade, di sisi lain, memberikan manfaat spektrum yang luas bagi bisnis. Alih-alih sekedar latihan pemotongan biaya, bisa membantu bisnis menghapus kunci, stok dan laras. Daripada sekedar direktori perdagangan, ini adalah komunitas seperti sistem jaringan Linkedin. Dibangun di seluruh rantai pasokan yang dipakainya untuk digabungkan, ia menghubungkan bersama setiap bagian penyusun, memberikan proses langsung tanpa hambatan dari manufaktur ke pengguna akhir atau pengecer.
Untuk menguratori masyarakat dan untuk memelihara tingkat adopsi, ModulTrade akan fokus pada beberapa sektor pasar utama, dimana tingkat ketidakseimbangan dalam risiko versus pengembalian telah mengisolasi industri dari perubahan yang sangat dibutuhkan. Peluncuran platform, dalam waktu 6 bulan setelah penjualan token, akan melibatkan kampanye pendidikan, penjelasan dan pengujian pasar. Bisnis akan diundang untuk bergabung dalam menciptakan pasar dimana margin keuntungan mereka dapat digunakan untuk mendukung pertumbuhan mereka sendiri daripada dibayarkan ke perantara.
ModulTrade Value Ecosystem dijalankan di Blockchain. Micropayments akan menjaga agar proses tetap berjalan dan biaya untuk bisnis akan tercakup dalam penjualan produk tunggal, tanpa menyiratkan kebutuhan untuk menutup pesanan massal. Urutan singkat berjalan dapat bekerja, pembelian spekulatif kecil dapat dicapai dengan biaya pengiriman produksi manufaktur yang sama di luar China.
Sementara jaringan dimiliki oleh ModulTrade, keuntungan tidak diperkirakan sebagai monopoli yang meningkatkan harga untuk keuntungan besar atas komoditas atau akses pasar. Pengembalian bisnis berakar pada prinsip “membuatnya bekerja, membuatnya adil, membuatnya transparan dan orang akan melihat keuntungan dan menggunakannya”. ModulTrade memahami bahwa pemilik bisnis tidak rasional, tapi mereka sering dipaksa bekerja dengan cara yang pasti karena bank mereka menciptakan blokade perdagangan. Ketika mereka akan ditunjukkan cara yang lebih baik untuk mengendalikan persyaratan perdagangan mereka, mereka akan datang secara besar-besaran. ModulTrade tidak perlu mengeksploitasi pelanggannya untuk menghasilkan uang, ia menang dengan memberi mereka apa yang mereka butuhkan. Dan itu bekerja atas nama mereka untuk tetap mengantarkannya.
Bagaimana platform ModulTrade menghubungkan 400mln UMKM dengan perdagangan global?
Ketika para pendiri pertama kali berkumpul dan menciptakan apa yang sekarang kita kenal sebagai ModulTrade, kami segera tahu bahwa kami ingin memberi kesempatan dan kesempatan yang sama dengan UMKM yang memiliki mitra dagang lebih besar dengan perdagangan global. Pertanyaan selanjutnya yang kami tanyakan pada diri sendiri adalah, bagaimana?
Teknologi Blockchain telah berubah dan masih berubah bagaimana bisnis beroperasi. Sementara institusi tradisional di dunia perbankan beristirahat, kami mengidentifikasi cakupan luas dan peluang teknologi blockchain menawarkan kepada perdagangan global, untuk yang lebih baik, dan membuat keputusan untuk mengambil ini dari sebuah gagasan di atas kertas ke produk perdagangan menyeluruh dari ujung ke ujung.
Dengan memanfaatkan teknologi berbasis blokir kontrak pintar, tujuan kami adalah membangun ekosistem bernilai sesuai untuk perdagangan global. Struktur nilai jaringan digital yang real-time, dapat diakses kapan saja, dari manapun di dunia. Ini akan menampilkan solusi biaya yang efektif dan memberikan batu loncatan untuk mendukung perkembangan fintech di masa depan.
Dengan teknologi blockchain sebagai basis ekosistem kita, platform ini akan bekerja dengan menghubungkan pengguna melalui empat komponen utama:
*Platform multi-sisi multi platform berbasis Blockchain: untuk mereplikasi instrumen keuangan perdagangan bank (Letter of Credit and Guarantee) dan untuk menawarkan pengguna layanan ini dengan cara yang amanah dan hemat biaya, sekaligus menghubungkannya ke layanan lain. seperti logistik dan asuransi;
*Platform layanan terkait perdagangan: untuk mempermudah pelaksanaan perdagangan melalui penyedia layanan pihak ke-3 mis. Pembayaran, logistik, pembiayaan, pajak dan pembukuan.
*Jaringan Perdagangan & Reputasi: untuk memfasilitasi transaksi moneter pengguna di dalam modal reputasi mereka menjadi fungsi kolaborasi yang memiliki reputasi baik dalam ekosistem
*Pasar: untuk menemukan counterparty yang andal secara global dan membuat pilihan barang dan harga yang optimal.
*Dan dalam kerangka ini, ModulTrade ethereum berbasis token, MTRc, akan digunakan sebagai kunci bagi pengguna untuk bertemu, berkomitmen dan melakukan perdagangan — semuanya berada dalam lingkungan yang terpercaya, aman dan aman.
Dengan solusi empat pilar kami sebagai sarana untuk mengubah gagasan menjadi kenyataan, kita menemukan diri kita berada di garis depan merevolusi cara kerja UMK di seluruh dunia. Semua dengan memanfaatkan teknologi blockchain secara maksimal.
ModulTrade diundang untuk mengikuti 10 program akselerator terbaik.
Pada bulan November, tim ModulTrade akan menuju ke Silicon Valley, untuk mengikuti program akselerator dan inkubator di Ruang Pendiri.
Selama dua minggu, tim ModulTrade akan diambil melalui kursus intensif dan melangkah melalui langkah mereka saat mereka sangat terlibat dalam kelas, lokakarya, ceramah dan pendampingan, semuanya untuk mendukung usaha start up dari seluruh dunia. Di akhir program, tim juga akan diberi kesempatan untuk melakukan penawaran langsung kepada investor.
Tim ini senang diundang secara pribadi untuk mengikuti program ini, dan berharap untuk mendengar dari mentor dan jaringan dengan para pemula dari berbagai industri.
MVP baru dirilis untuk ModulTrade
Kami baru saja merilis versi baru dari produk layak ModulTrade minimum untuk putaran pengujian lainnya. Prototipe terbaru ini sekarang akan menguji semua arus perdagangan menggunakan test block block Etaceum.
Fitur berikut telah ditambahkan, untuk menciptakan arus perdagangan lengkap dan lengkap:
*Smart-Contract dibuat untuk setiap proposal yang diperdagangkan saat diperdagangkan
*Pembeli dapat melakukan pembayaran uji coba dengan ETH ke Smart Contract
*Smart-Contract melacak dan menyimpan status paket
*Smart-Contract mengirimkan dana ke Penjual saat paket dikirimkan
Silakan ikuti link di bawah ini untuk mencobanya sendiri dan bagikan komentar Anda tentang bagaimana kami dapat memperbaiki diri. Kami menghargai masukan Anda, jadi kami bisa terus mengembangkan ModulTrade Value Eco-system secara maksimal.
Untuk informasi lebih lengkap:

Author: kimokimo
eth address: 0x2eEDA6d99F413eda4F33cD0AfCF5B176516BCB2b

No comments:

Post a Comment